Langsung ke konten utama

Hanya Daikin pilihannya untuk AC Nyaman dan Hemat Energi, G ada yang Lain Bro

Kalau AC ya Daikin. Mungkin kata-kata itu yang cocok untuk mengawali postingan kali ini sobat. Bagaimana tidak sob, AC Merk Jepang ini mungkin sudah menjadi salah satu AC Idaman Keluarga di Indonesia, dan ini dibuktikan dengan semakin eksisnya DAIKIN di Negeri Tercinta ini. 

Kenapa Harus DAIKIN?

Daikin adalah produsen AC terkemuka di dunia (ingat sob Dunia, jadi tidak hanya skala Nasional saja), dan produknya sudah dijual di lebih dari 140 negara. Sejak awal tahun 1930-an, DAIKIN telah melalui perjalanan panjang dalam mewujudkan lingkungan dan kualitas hidup yang lebih baik melalui penyediaan solusi AC. Jadi kalau berbicara masalah pengalaman, tidak perlu diragukan lagi deh sob.
DAIKIN at Glance

Hemat Energi g Sob?

Daikin Hemat Energi
So pasti lah hemat energi, apalagi dengan teknologi terbaru multi-s Air Conditioning System,  yaitu teknologi yang dirancang khusus untuk kamu yang memiliki daya listrik dan ruangan terbatas. Jadi kalau kamu ingin memasang AC tapi terkendala daya listrik dan ruangan yang terbatas, maka  AC Hemat Energi cocok menjadi pilihanmu, kalau sudah ngomong AC Hemat Energi, jawabannya pasti AC DAIKIN.

Selain itu, Teknologi  Inverter yang ada pada produk DAIKIN dapat memberikan performa yang stabil sehingga dapat melakukan proses Pendinginan Lebih Cepat dan mampu menghemat energi hingga 50%. Supaya lebih mantab, silahkan lihat ilustrasi pada video dibawah ini.


Apa Sih Keunggulan Teknologi Ini Sob?

Berikut adalah beberapa keunggulan teknologi multi-s Air Conditioning System
  • Hemat Tempat - 1 Unit Outdoor dapat dihubungkan dengan 2 unit Indoor
  • New Low Watt Mode - Dapat mengoperasikan 2 unit AC bersamaan dengan perangkat listrik lainnya dengan dua pilihan : 650 W dan 380 W.
  • Hemat Listrik - Dengan teknologi Inverter memberikan kesejukan maksimal dengan pemakaian listrik minimal.
  • Pendingin Lebih Cepat - Memiliki kecepatan pendinginan 1.5 kali lebih cepat dibandingkan dengan AC Non Inverter (jika hanya satu unit indoor beroperasi)
  • Komponen Elektronik yang Tangguh - Komponen AC yang tahan terhadap beban kejut 440 V
Daikin multi-s technology

Keunggulan AC Daikin Inverter

Mulai tadi ko' ngomongin Inverter aja sih sob, sebenarnya apa sih Inverter itu sob? Silahkan simak sedikit ulasan mengenai teknologi yang bisa membuat kamu jauh lebih hemat lagi dalam urusan AC sob.

Apakah inventer itu? 
Inverter adalah teknologi hemat energi yang menghilangkan limbah operasi di AC dengan mengendalikan kecepatan motor secara efisien.

Dalam AC tipe inverter, suhu disesuaikan dengan mengubah kecepatan motor tanpa memutar motor ON dan OFF. Dibandingkan dengan AC tipe non-inverter, AC dengan inverter memiliki daya hilang yang lebih sedikit dan dapat menyimpan energi 30% lebih banyak.

AC Daikin Inverter diciptakan untuk memberikan kesejukan maksimal dengan pemakaian listrik minimal, sehingga kamu bisa jauh lebih hemat lagi sob. Berikut adalah beberapa keunggulannya.
  • Hemat Energi
  • Cepat Dingin
  • Ekonomis
Mungkin itu dulu ulasan saya mengenai AC Daikin - AC Nyaman dan Heman Energi. Sebenarnya masih sangat banyak yang ingin saya ulas disini sob, akan tetapi karena saya sedikit sibuk, semoga yang sedikit ini bisa menjadi referensi untuk Anda dalam memilih AC Nyaman dan Hemat Energi. 

Komentar

  1. Paling suka sama teknologi inverternya. kalau ac ya daikin. Kualitasnya udah terjamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget mas Artha, teknologinya memang mantab

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengatasi Error UUID Already Exists Virtual Box UNBK dan UAMBN

Error UUID Already Exists saat menambahkan VDI/VHD pada Virtual Box memang sering terjadi, dan kami juga mengalami hal yang sama beberapa waktu yang lalu. Masalah ini terjadi karena beberapa hal, diantaranya adalah membuat VM (Virtual Machine) dengan satu VHD, ini merupakan salah satu penyebab yang paling sering terjadi. Penyebab lain yang mungkin anda juga perlu tau adalah : Membuat VM dengan sumber VHD/VDI sejenis (hasil copy) meskipun letak atau pathnya berbeda. Membuat nama VM yang sama dan pernah digunakan sebelumnya Setelah mengetahui penyebab terjadinya error UUID already exists tersebut, maka selanjutnya adalah langkah penyelesaian masalah tersebut.  Langkah-langkah Mengatasi Error UUID pada Virtual Box. Berikut adalah langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mengatasi error tersebut : Masuk ke DOS Command Prompt:  Starmenu > search >  [ketik]  CMD >  kemudian klik kanan pada Command Prompt  > Run as administrator Langkah selanjutnya ada

Bantu Meningkatkan Kesejahteraan Nelayan Pulau Dewata, Yoga Ciptakan Aplikasi FishGo

Yoga orang biasa memanggil namanya, pemuda asal Kabupaten Buleleng yang saat ini bekerjasama dengan Balitbang Kabupaten Badung ini memiliki tekat kuat untuk membantu nelayan Pulau Dewata untuk meningkatkan kesejahteraannya melalui FishGo, aplikasi Android berbasis navigasi GPS yang dikembangkan Yoga bersama timnya. Yoga langsung terjun sendiri untuk menguji Aplikasi FishGo (doc: Instagram @mertayogapr) Dengan mengusung tagline " Nelayan Berdasi ", Yoga ingin nelayan Indonesia dengan aplikasi FishGo bisa mendapatkan tangkapan ikan yang cukup dan bisa meningkatkan produksi serta kesejahteraannya. Kedepan Yoga juga ingin para nelayan agar bisa melek teknologi dan lebih sejahtera, sehingga stigma nelayan hidup dalam kekurangan tidak ada lagi dalam kehidupan bermasyarakat. Berawal dari Game Pokemon Go FishGo (doc: Instagram FishGo) Ide awal aplikasi FishGo adalah dari game online yang pernah booming beberapa tahun lalu yaitu Pokemon Go. Di permainan ini, pemain harus berjalan dan

Moto G5s Plus, Smartphone Berkelas Kualitas Papan Atas

Motorola sebagai salah satu produsen Smartphone kelas dunia, kembali menunjukkan kiprahnya di kancah dunia Internasional. Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya beberapa produk baru dari pabrikan Asal Amerika ini pada beberapa waktu lalu, yaitu Moto G5s Plus, Moto E4 Plus dan Moto C Plus . Semua Smartphone yang saya sebutkan diatas memiliki keunggulan masing-masing, akan tetapi pada kesempatan ini yang akan saya ulas hanya satu saja yaitu Motorola Moto G5s Plus . Kalau kamu menginginkan Smartphone berkelas dengan kualitas papan atas, maka Motorola Moto G5s Plus adalah pilihan tepat saat ini, bagaimana tidak Smartphone dengan layar 5.5 inci sudah dilengkapi Prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 625 dengan CPU Octa-Core 2.0 GHz dan Adreno 650 MHz GPU 506, artinya kamu tidak perlu takut merasa " lemot " saat menggunakan Smartphone Moto G5s Plus, karena Prosesor dan CPU yang tertanam pada Smartphone ini sudah sangat-sangat besar. (Foto : Moto.com) Selain itu, kamu juga ti