Mau Cetak Foto dengan Hasil Kece, IDPhotobook Solusinya.


Mau cetak foto dengan hasil yang ngak biasa? ya Idphotobook solusinya kawan. Kamu bisa mencetak foto dengan hasil yang lebih kece dan pastinya sangat memuaskan deh hasilnya. Apalagi kalau kamu termasuk orang yang sedikit-sedikit "foto dulu dong", nah dari pada hanya disimpan di HP dan menuh-menuhin memori, lama-lama HP jadi lemot deh gara-gara kebanyakan foto, mendingan dijadikan Photobook, bisa lebih elegan dan lebih enak dilihat, dan yang paling penting sekarang Photobook lagi ngeHITZ gan.

Dimana Cetak Photobook yang Kece?

Hehe... Sekarang tidak perlu khawatir lagi guys, kalau kamu mau cetak Photobook ya serahkan saja sama ahlinya, siapa dong...? ya Idphotobook lah. Kamu bisa Cetak Foto Online Mudah Dengan Idphotobook. Foto-foto kamu yang terlihat hanya biasa, bisa menjadi luar biasa dan enak dipandang mata deh atau bahasa kerennya "eye catching". Karena fotomu bakalan di layout sedemikian rupa oleh ahli desain Majalah yang dimiliki oleh Idphotobook dan yang tidak kalah lagi adalah dengan dibalutkannya Hardcover Full Color yang bakalan memanjakan mata saat melihatnya.
sampel foto idphotobook

Mau Dong...Gimana Caranya?

Caranya simpel banget gan, cukup kunjungi website utamanya di www.IDPhotobook.com, selanjutnya silahkan klik Beli Paket Ini! pada kolom pilihan paket, dan silahkan lakukan pendaftaran (bisa juga menggunakan akun Facebook) dan terakhir adalah silahkan lakukan pembayaran, simpel bukan caranya. 
pilihan paket idphotobook

Ada Aplikasinya Ngak?

Tenang gan, aplikasinya ada kok, jadi bisa lebih mudah lagi menggunakannya, terutama yang memiliki Smartphone Android. Apalagi kalau foto yang kamu mau jadikan Photobook ada di Smartphone kesayanganmu, jadi tambah gampang deh prosesnya gan, tinggal install, jalankan, pilih paketnya, daftar, bayar dan selesai deh. Bagi yang butuh aplikasinya silahkan bisa di download pada link berikut ini.
IDPhotobook on Google Play

Trus Apa Kelebihannya kalau cetak di IDPhotobook?

Kalau sudah berbicara masalah kelebihan, hanya IDPhotobook yang "BERANI" memberikan 10 keuntungan bagi pembelinya. Apa saja sih kelebihannya, yuk langsung saja simak poin-demi poinnya dibawah ini.
  1. Diskon langsung 20% All Size. Tanpa diundi tanpa syarat
  2. GRATIS ONGKIR Jawa-Bali
  3. DISKON ONGKIR Seluruh Indonesia
  4. Tanpa Antre langsung proses
  5. Self Service! Gak ada cerita slow respon
  6. Super Fast! Semua jelas, gak perlu lagi tanya-tanya
  7. Proses pembuatan lebih kilat
  8. Gak perlu nunggu CS memproses orderan
  9. JAMINAN lebih cepat sampai rumah
  10. BERGARANSI! Rusak, cacat produksi, hasil tidak sesuai harapan, kami cetak lagi GRATIS!

Yes...langsung 10 keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan membuat Photobook di IDPhotobook.com. Jadi tunggu apa lagi gan, yuk langsung order sekarang, sebelum kehabisan. Selain 10 keuntungan yang sudah disebutkan diatas, agan juga akan mendapatkan 4 keuntungan tambahan, yaitu: FREE DESAIN, FREE LAYOUT, FREE HARDCOVER dan FREE BOX PENYIMPAN. Bagaimana, mantab bukan, ngak perlu repot-repot desain, edit, layout, sewa fotografer dan lain sebagainya, cukup dengan foto dari hp kamu, sudah bisa dibuat mirip majalah yang kece abis deh pokoknya. 

Pilihan Tema yang Beragam

Tema yang disediakan oleh IDPhotobook sangat-sangat beragam, mulai dari Travelling, Anniversary, Anak-anak, Wedding dan Artis. So, agan tidak perlu khawatir lagi masalah tema, serahkan saja sama ahlinya. Mau lihat contoh-contoh temanya, yuk simak gambar dibawah ini supaya lebih manteb lagi.
contoh photobook
PENTING : ID PHOTOBOOK Mencetak Album Berkualitas. Satu-satunya Yang Menggunakan Hard Board Berlapis Lean Master Grade A, Tiap Halaman Berisi Mate Paper High Quality 150 gram. Terbukti Tahan Lama dan Tahan Air

Belum yakin dengan ID Photobook?

Pernah ngak sih kamu belanja online trus customer servicenya kurang bersahabat dan barang pesanan tidak kunjung sampai? Kalau saya sih pernah gan, rasanya gimana gitu gan nungguin barang pesanan tidak kunjung sampai. Tapi kamu tidak perlu khawatir kalau melakukan pemesanan di IDPhotobook, ngak bakalan terjadi hal seperti yang saya alami gan, karena ada jaminan Lebih Cepat Sampai di Rumah

Masih belum yakin juga dengan apa yang saya sudah ulas diatas, langsung saja deh cek testimoni yang sudah pernah order di ID Photobook gan supaya tidak ada dusta diantara kita (hehe sedikit lebay bahasanya gan).
 testimoni pelanggan idphotobook testimoni pelanggan idphotobook.com

testimoni pengguna idphotobook.com testimoni pembeli

Harganya gimana Gan?

Ngak perlu khawatir masalah harga, pastinya untuk membuat foto kamu tampil kece seperti di majalah-majalah, tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, cukup dengan membayar mulai Rp. 125.000 saja kamu sudah bisa mendapatkan Photobook yang berkelas. Nah karena sekarang lagi promo, jadi agan hanya perlu membayar Rp. 100.000 saja. Murah bukan, dengan hanya membayar 100 ribu agan sudah bisa mendapatkan Photobook yang kece dengan Ukuran 15,7cm x 11,8cm, 32 Halaman dengan Isi 38 foto. Pokoknya nggak bakalan nyesel deh, alias sesuai dengan kualitas yang bakalan agan dapatkan.

Mungkin itu dulu ulasan mengenai ID Photobook, semoga bisa menjadi referensi untuk teman-teman yang ingin membuat Photobook keren dan kece abis. O ya doakan semoga menang ya, blog ini diikutkan Kompetisi Blog “Idphotobook”. Terima kasih sudah setia membaca blog saya, dan semoga kedepan bisa lebih baik lagi. Aamiin
Sumber Referensi :
  1. http://idphotobook.com
  2. https://www.facebook.com/Idphotobook.page/

3 Responses to "Mau Cetak Foto dengan Hasil Kece, IDPhotobook Solusinya."

  1. Wah keren banget nih, kalo ke lampung bisa ga gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya bisa gan, malah ada diskon ongkir 20% ke seluruh Indonesia.

      Hapus
  2. S1288POKER Memberikan Promo Double Freechip

    Bagi Kalian semua yang ingin bergabung dan masih banyak Promo menarik lainnya

    Minimal Deposit Rp.10.000,- & Wihtdraw Rp.20.000,-

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 087782869981

    BalasHapus