Langsung ke konten utama

Mau Hidup Berkah, Allisya Protection Plus Solusinya

Allianz Syariah Allisya Protection Plus
Mungkin tidak semua orang dapat merasakan nikmatnya mendapat keberkahan dalam hidup, akan tetapi setiap orang bisa mengusahakannya, Allianz sebagai salah satu perusahaan jasa keuangan multinasional yang berkantor pusat di Munich, Jerman ini, siap menjadi mitra anda untuk mewujudkan keberkahan dalam hidup anda melalui salah satu program andalannya yaitu Allisya Protection Plus.

Allisya Protection Plus merupakan produk dasar yang dapat digunakan untuk pendidikan, tabungan, dana pensiun atau kombinasi dari berbagai kebutuhan dan memberikan perlindungan Jiwa yang pasti dan maksimal sampai maksimum berusia 100 tahun, dimana besarnya Santunan Asuransi dapat disesuaikan dengan kebutuhan kita sehingga perlindungan maksimal dapat diberikan kepada keluarga tercinta sekaligus investasi jangka panjang yang menarik.

Jasa keuangan syariah, kini semakin berkembang dan dilihat sebagai potensi yang besar. Sistemnya yang cukup berbeda dengan keuangan konvensional, membuat keuangan syariah memiliki daya tarik tersendiri. Meski berdasarkan pada syariat Islam, keuangan syariah bisa digunakan dan dirasakan manfaatnya oleh semua orang. Nah untuk memudahkan memahami konsep syariah yang digunakan dalam asuransi ini, silahkan simak ilustrasi gambar berikut.
Ilustrasi Investasi Syariah
Nah sekarang kenapa harus Allisya Protection Plus, berikut saya berikan sedikit gambaran beberapa keunggulan dari Asuransi Syariah yang sempat beberapa kali menyabet penghargaan sebagai Asuransi Jiwa Syariah Terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

Keunggulan Allisya Protection Plus

  • Bebas memilih cara pembayaran secara bulanan, kuartalan, semester, atau tahunan.
  • Manfaat asuransi bila terjadi musibah berupa santunan asuransi plus nilai investasi.
  • Bebas menentukan masa pembayaran premi.
  • Anda dapat menambahkan dana untuk meningkatkan investasi kapanpun bila diinginkan.
  • Anda dapat melakukan penarikan dana untuk memenuhi kebutuhan financial atau dalam keadaan darurat.
  • Anda dapat membuat sendiri rencana keuangan keluarga sesuai kebutuhan dan mereviewnya kapanpun diperlukan.
  • Anda dapat menambahkan jenis perlindungan lainnya kapanpun dibutuhkan seperti santunan kecelakaan, penyakit kritis, cacat tetap total atau meninggal baik bagi Anda atau pasangan Anda.
  • Anda dapat mengikut sertakan program ini untuk anak-anak, pasangan, saudara kandung, dan keluarga Anda lainnya.

Kenapa Allianz Syariah?

Berikut adalah beberapa alasan mengapa anda perlu Allianz Syariah dalam membantu menggapai impian anda di masa depan.
  1. Mempersiapkan generasi Islam yang kuat secara ekonomi.
  2. Memberikan pengertian kepada Umat Islam bahwa ada sistem asuransi yang sesuai dengan Syariat Islam.
  3. Membuka pola pikir masyarakat tentang pentingnya berasuransi.
  4. Belajar sesuatu yang baru tentang bagaimana memandang masa depan
  5. Dan yg paling penting adalah dengan prinsip syariah yang dijalankan oleh Allianz, InsyaAllah hidup kita akan menjadi lebih berkah.
Memiliki perlindungan adalah kunci untuk memastikan kesejahteraan kita dan keluarga tetap terjamin saat sesuatu yang tak diinginkan terjadi. Hal ini penting dilakukan bagi tiap orang yang memiliki tanggungan, terutama bagi mereka yang sudah menikah dan berkeluarga. Sebab memiliki Asuransi Jiwa dan Investasi sebagai bagian dari perencanaan keuangan keluarga kita berarti kita juga memastikan bahwa orang-orang yang hidupnya bergantung kepada kita secara finansial tidak akan mengalami kesulitan keuangan jika kita meninggal.

Allisya Protection Plus unit link dari Allianz Life Indonesia adalah solusi tepat untuk perlindungan jiwa di saat kita berada di samping keluarga tercinta maupun ketika kita telah meninggalkan mereka. Tak hanya perlindungan terhadap risiko meninggal dunia saja, kenyamanan perlindungan jiwa pun semakin maksimal dengan adanya manfaat lebih yang bisa kita dapatkan, seperti perlindungan terhadap risiko cacat dan penyakit kritis, serta kesempatan untuk menikmati keuntungan nilai investasi, dan yang paling membuat hati menjadi tenang adalah semua proses tersebut dilakukan secara syariah dan sesuai syariat Islam.

Setelah melihat penjelasan diatas, apakah anda masih belum yakin dengan Allianz Syariah? Kalau anda merasa masih kurang yakin, saya akan tunjukkan kepada Anda beberapa penghargaan yang pernah diberikan kepada perusahaan yang sudah memulai bisnisnya di Indonesia sejak tahun 1981 ini.

Penghargaan Untuk Allianz

  • PT Asuransi Allianz Life Indonesia pada tahun 2004, mendapat penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award 2004 (ICSA 2004) dari majalah Swa dan Frontier.
  • PT Asuransi Allianz Life Indonesia pada tahun 2007, mendapat penghargaan “Service Quality Award 2007” untuk kategori Layanan Asuransi Jiwa dari majalah Marketing dan Carre-CCSL
  • PT Asuransi Allianz Life Indonesia pada tanggal 10 Mei 2008, mendapat penghargaan “1st Rank The Best Islamic Life Insurance” dari KARIM Business Consultant.
  • PT Asuransi Allianz Life Indonesia pada tanggal 29 Juli 2008, mendapat penghargaan “Asuransi Jiwa Terbaik 3” dari Media Asuransi.
  • PT Asuransi Allianz Life Indonesia pada tanggal 20 Agustus 2008, mendapat penghargaan “Kinerja Keuangan 2007 Sangat Bagus” dari Info Bank.
  • PT Auransi Allianz Life Indonesia pada bulan September 2008, mendapat penghargaan “Asuransi Jiwa Syariah Terbaik” dari Majalah Investor.
  • PT Asuransi Allianz Life Indonesia pada tahun 2009, mendapat penghargaan “Service Quality Award 2009” untuk kategori Layanan Asuransi Jiwa dari majalah Marketing dan Carre-CCSL.
  • PT Asuransi Allianz Life Indonesia pada tanggal 11 Juni 2009, mendapat penghargaan “1st Best Life Insurance Company” dari Media Asuransi.
  • PT Asuransi Allianz Life Indonesia pada tanggal 15 Agustus 2009, mendapat penghargaan “1st Rank The Most Profitable Investment” dari KARIM Business Consultant.
  • PT Asuransi Allianz Indonesia pada tanggal 6 Agustus 2009, mendapat penghargaan The Global Service Index sebagai “Fastest Speed of Answer” dari Omni Touch.
  • PT Asuransi Allianz Life Indonesia pada tanggal 15 Agustus 2009, mendapat penghargaan “1st Rank The Best Islamic Life Insurance” dari KARIM Business Consultant.
  • PT Asuransi Allianz Life Indonesia pada bulan September 2009, mendapat penghargaan “Asuransi Jiwa Syariah Terbaik 2009” dari Majalah Investor.
  • PT Asuransi Allianz Life Indonesia pada bulan Desember 2009, mendapat penghargaan “The Best of Human Capital Index on Financial Industry” dari Dunamis Consulting dan Human Capital Magazine.
  • PT Asuransi Allianz Life Indonesia pada tahun 2010, mendapat penghargaan “Service Quality Award 2010” untuk kategori Health Insurance Services dari majalah Marketing dan Carre-CCSL.
  • Penghargaan Tahun 2011
Penghargaan Allianz Tahun 2011

  • Penghargaan Tahun 2013
Penghargaan Allianz Tahun 2013

  • Allianz Life Indonesia cabang Syariah kembali meraih penghargaan “The Best Islamic Life Insurance” untuk kategori unit usaha syariah asuransi jiwa dengan aset 700 miliar sd 5 triliun, pada ajang Karim Award 2017, dan masih banyak lagi prestasi lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu.
Allianz Kembali Raih Penghargaan Tahun 2018

Prestasi paling anyar adalah beberapa hari yang lalu, Allianz Life Syariah Indonesia kembali meraih penghargaan Asuransi Syariah terbaik 2018, kategori Asuransi Jiwa Syariah dengan asset di atas RP 1 Triliun pada Best Syariah Award 2018 yang diselenggarakan Majalah Investor. Penghargaan ini diterima langsung Joos Lauwerier, Presiden Direktur Allianz Life Indonesia, di Soehanna Hall, The Energy Building, Jakarta Selatan pada 23 Agustus 2018 lalu. Penghargaan ini sekaligus menjadi bukti kinerja Allianz Syariah yang sangat baik dalam menyediakan perlindungan berbasis syariah di Indonesia.

Tentunya dengan segudang prestasi yang sudah berhasil diraih Allianz menjadi bukti bahwa kinerja perusahaan asuransi yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. Perusahaan yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan ini, siap mendampingi kesuksesan anda meraih masa depan yang gemilang dan tentunya penuh dengan keberkahan.

Hidup Penuh Berkah Tanpa Riba

Siapa sih yang nggak pengen kehidupannya aman, damai, sejahtera dan penuh dengan keberkahan, pastinya hampir semua orang menginginkan hal tersebut, akan tetapi bayang-bayang riba yang selalu menggoda manusia dengan segala macam kemudahannya, membuat sebagian orang kurang care dan tampak meremehkan masalah ini. Bagaimana hidup kita akan menjadi berkah, sementara kita masih bergelut dengan praktik riba, baik yang berhubungan dengan simpan pinjam, dana investasi maupun praktik transaksi jual beli yang Kita lakukan.
kick Riba

Menyikapi hal tersebut, Allianz sebagai perusahaan asuransi yang sudah memulai debutnya sejak 1981 di Nusantara ini, sangat paham dengan kebutuhan yang diinginkan oleh nasabahnya. Melalui produk Allisya Protection Plus, Allianz siap untuk memberikan pelayanan maksimal dan siap membantu anda dalam memanage keuangan anda secara transparan dan tentunya yang paling penting adalah berbasis syariah dengan mengacu pada ketentuan Syariat Islam.

Selain transparansi dan konsep syariah, Allisya Protection Plus juga mengusung konsep tolong-menolong (ta'awun) pada setiap nasabahnya dengan menyisihkan sebagian dananya sebagai iuran kebajikan (tabarru’). Dana inilah yang digunakan untuk menyantuni siapapun diantara peserta asuransi yang mengalami musibah. Jadi bukan dalam bentuk akad pertukaran diantara dua pihak, melainkan akad untuk saling tolong-menolong diantara semua peserta.

Operasionalisasi asuransi syariah serta keterlibatan Dewan Pengawas Syariah di dalam keseluruhan mata rantai aktivitas dan produk asuransi syariah, menggambarkan konsistensi asuransi syariah sebagai sebuah sistem kerjasama tolong-menolong (ta’awun) yang berpijak pada nilai-nilai Syariat Islam. Dengan berlandaskan konsep-konsep syariah yang sudah dijelaskan diatas, maka bukan tidak mungkin kehidupan Anda akan penuh dengan keberkahan dari Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Jangan lupa ya sobat, Allianz juga mengadakan program KadoUmroh Allianz, dimana Anda dapat mereferensikan mereka yang kurang mampu untuk mendapatkan #kadoumrohallianz. Kado Umroh merupakan Paket Ibadah Umroh yang di dalamnya termasuk akomodasi, transportasi dan uang saku. Tersedia 25 Kado Umroh untuk 25 Penerima Kado yang kisahnya terpilih sesuai tahapan seleksi dari Allianz dan 2 Paket Umroh untuk 2 Pencerita terbaik. Jadi, tunggu apalagi, yuk langsung vote kisah-kisah inpiratif yang menurut kamu paling layak untuk mendapatkan Kado Umroh dari Allianz Indonesia.

Komentar

  1. Wah bisa jadi referensi tambahan ni mas terkait Asuransi Syariah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo silahkan mas, semoga bisa bermanfaat

      Hapus
  2. Wah mantap sekali ulasannya. Terkadang kita lupa ya tentang keberkaha. Terima kasih udah ngingetin nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali, sama-sama dan semoga keberkahan selalu ada dalam kehidupan sehari-hari kita semua

      Hapus
  3. Dalam hidup yang hanya mampir ini, memang berkah yang harus banyak dicari nih. Dan, Alhamdulillah Asuransi saat ini menyesuaikan dengan kondisi umat Islam Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar mas Ahmed, semoga dengan jalan ini bisa menjadi salah satu pembuka jalan keberkahan.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengatasi Error UUID Already Exists Virtual Box UNBK dan UAMBN

Error UUID Already Exists saat menambahkan VDI/VHD pada Virtual Box memang sering terjadi, dan kami juga mengalami hal yang sama beberapa waktu yang lalu. Masalah ini terjadi karena beberapa hal, diantaranya adalah membuat VM (Virtual Machine) dengan satu VHD, ini merupakan salah satu penyebab yang paling sering terjadi. Penyebab lain yang mungkin anda juga perlu tau adalah : Membuat VM dengan sumber VHD/VDI sejenis (hasil copy) meskipun letak atau pathnya berbeda. Membuat nama VM yang sama dan pernah digunakan sebelumnya Setelah mengetahui penyebab terjadinya error UUID already exists tersebut, maka selanjutnya adalah langkah penyelesaian masalah tersebut.  Langkah-langkah Mengatasi Error UUID pada Virtual Box. Berikut adalah langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mengatasi error tersebut : Masuk ke DOS Command Prompt:  Starmenu > search >  [ketik]  CMD >  kemudian klik kanan pada Command Prompt  > Run as administrator Langkah selanjutnya ada